Kamis, 06 September 2007

Electric Man Benar-benar Ada!

Zhang Deke (71), pensiunan maintenance jalan raya dari Altay, kota paling barat di Xinjiang mengaliri tubuhnya dengan listrik 220V. Menurutnya, kegiatannya ini dia lakukan setiap hari untuk olah raga agar tubuhnya selalu fit.

Mr Zhang mendemonstrasikan kemampuan “physical conductor” dengan menyalakan lampu bohlam, dan bahkan dia dapat mengontrol tingkat keterangannya.

Hebat, tapi itu belum seberapa. Mr Zhang bahkan bisa memanggang seekor ikan hidup hingga matang hanya dalam waktu 2 menit ketika listrik mengalir di seluruh tubuhnya.

Masyarakat setempat sering memanggilnya “Electric Man” atau “Wonder Man”. Ternyata Mr Zhang tidak hanya “unik” tapi juga baik hati. Kenapa? Dia sering memanfaatkan kemampuannya tersebut untuk menyembuhkan penyakit saudara dan teman-temannya. Beberapa penyakit yang sudah disembuhkannya antara lain: rematik, rakitis, dan lumbago.

Mungkin sebaiknya Mr Zhang membuka praktik terapi listrik. Sebab, memang benar, aliran listrik dalam tegangan dan waktu tertentu dapat mengaktifkan metabolisme tubuh. Mau belajar dari Mr Zhang dan membuka praktik sendiri di Indonesia?

Tidak ada komentar: