Kamis, 06 September 2007

Ingin Berhenti Merokok? Tonton Film Ini!



Akhirnya ada juga sutradara peduli yang memberikan himbauan positif bagi sesamanyaterutama perokok berat untuk berhenti merokok. Uniknya, himbauan ini disampaikan lewat sebuah film.

Bukan dari Hollywood, tapi Bollywood-lah yang mengusung tema “berhenti merokok”. Film ini berjudul “No Smoking”, disutradarai oleh Anurag Kashyap yang terkenal lewat film Black Friday. Film ini bercerita tentang seorang bisnisman yang narsis yang menolak untuk menghentikan kebiasaan merokoknya, hingga suatu waktu ia mengalami sebuah peristiwa dramatis yang membuatnya masuk ke rehabilitasi.

“Saya ingin menyampaikan pesan bahwa orang harus berhenti merokok tanpa harus mendapatkan tekanan terlebih dahulu. Film saya menunjukkan seseorang bisa meninggalkan kebiasaannya jika orang tersebut memutuskan untuk keluar dari kebiasaannya itu. Tidak ada seorangpun yang bisa mengeluarkan seseorang dari kecanduannya,” tutur Kashyap pada Reuters.

“No Smoking&J” dijadwalkan mulai tayang pada tanggal 26 Oktober. Suatu contoh yang baik bagi perfilman dalam negeri. Jadikanlah film sebagai media untuk menyalurkan pesan positif bagi penontonnya.

Tidak ada komentar: