Kamis, 06 September 2007

Pengganti Kartu Kredit Sudah Ditemukan

Masih suka membawa uang tunai atau lebih pilih membawa kartu kredit? Dengan membawa uang tunai kita cenderung lebih bisa memonitor penggunaan dan sisa uang kita, kalau kartu kredit sangat praktis dan mempercepat proses transaksi. Anda termasuk tipe yang mana?

Biasanya saat menggunakan kartu kredit kita sering lupa apa saja yang sudah kita beli dan berapa harganya, belum lagi nggak memperhitungkan berapa sisa saldo atau limitnya.

Nah, Jacob Palmborg telah merancang sebuah kartu futuristik yang mempunyai data realtime berapa sisa saldo Anda. Layarnya akan menampilkan saldo terakhir Anda berikut dengan transaksi yang dilakukan, baik penerimaan maupun pengeluaran. Jacob menggunakan teknologi RFID (Radio Frequency Identification) untuk penemuannya ini. Sistem pengamannya menggunakan Biometric Security untuk memastikan hanya Anda yang bisa mengakses informasi dari gadget ini.

Sebuah penemuan yang cukup menarik yang mungkin akan sangat berguna buat penggila belanja. Mudah-mudahan Jacob cepat menyelesaikan rancangannya ini dan kita lihat keefektifannya.

Tidak ada komentar: